Dituding Hina Indonesia, Sunny Dahye Meminta Maaf: Aku Tidak Sempurna

Dituding Hina Indonesia, Sunny Dahye Meminta Maaf: Aku Tidak Sempurna

YouTuber Korea Sunny Dahye sempat menjadi perbincangan di Twitter lantaran dirinya dituduh menghinda Indonesia. Hingga akhirnya, ia pun membuka suara terkait isu tersebut melalui akun YouTube-nya.

Sunny mengunggah video berjudul ‘yang perlu diketahui’ untuk memberikan klarifikasi soal bocornya sebuah curhatan akun Instagram @sunnyisaliar2 yang mengungkapkan sifat asli Sunny Dahye.

Sunny Dahye akhirnya buka suara soal tuduhannya yang hina Indonesia (via youtube)

Di unggahan akun Instagram tersebut, terlihat bahwa Sunny Dahye dianggap berpura-pura menjadi sosok yang baik di depan layar. Sedangkan dalam kesehariannya, Sunny tidaklah sebaik itu.

Ia juga dituduh telah memanfaatkan netizen Indonesia demi memperoleh likes dan views. Bahkan, sumber yang membeberkan sifat aslinya itu juga mengatakan kalo Sunny pernah menghina orang Indonesia bodoh dan miskin.

Melalui channel YouTube-nya, Sunny Dahyeh pun mengunggah video klarifikasi. Ia terlihat sedang duduk di sebuah sofa dengan pakaian hitam dan jaket putih.

"Sebenarnya dalam jangka waktu satu minggu, saat rumor aku itu viral, papa aku dalam minggu itu, meninggal dunia, jadi aku masih sangat shock, butuh mencerna kondisi yang sedang happening. Prioritas aku pada saat itu adalah keluarga," ujar Sunny Dahye.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"