Dituding Gak Direstui Orang Tua, Audi Marissa Angkat Bicara 'Pada Gak Punya hati Emang'

Dituding Gak Direstui Orang Tua, Audi Marissa Angkat Bicara 'Pada Gak Punya hati Emang'

Audi Marissa dan Anthony Xie menjadi topik hot sejak pesta pernikahan keduanya, 12 September 2020 lalu. Salah satu yang menarik perhatian bukan riasan atau jalannya resepsi. Tapi perbedaan agama kedua mempelai.

Eamng netizen kalau masalah kayak gini bisa sampek kemana-mana bahasan gosipnya. Bahkan ketidak hadiran ibunda Audi dan orang tua Anthony juga jadi sorotan.

Banyak yang beranggapan kalau pernikahan keduanya gak dapat restu. Makanya gak dateng ke pesta pernikahan. Padahal acaranya meriah dan dahadiri banyak tamu.

Pernikahan Audi marissa (Instagram @audimarissa)

Terutama ketika ibunda Audi mengunggah status yang bernada galau.

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa. Dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang. Lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyayangiku..," tulis ibunda Audi di Instagram Stories.

"Ada rahasia Allah yang tidak kita ketahui, bisa jadi Allah lagi sayang-sayangnya kepada kita. Karena tidak akan diuji seseorang kecuali Allah kehendaki pada kebaikan. Dibalik kesulitan & ujian yag kita jalani, akan ada waktunya dimana kita pasti akan bersyukur," tulisnya lagi.

"Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita.. Berharaplah kepada ALLAH SWT yang tidak pernah menyakiti hati kita. MAFI QALBI GHAIRULLAH Tiada Dihatiku Selain ALLAH SWT," tulisnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"