Ditinggal Kekasih saat Dipenjara, Inilah Pengakuan Mengejutkan Lucinta Luna

Ditinggal Kekasih saat Dipenjara, Inilah Pengakuan Mengejutkan Lucinta Luna

Lucinta Luna akhirnya sudah kembali berkarier di dunia hiburan Tanah Air usai bebas dari balik jeruji besi. Namun sayang, kebebasannya ini tak lantas membuat dirinya sepenuhnya bahagia.

Hal ini lantaran sang kekasih, Abbas, telah memutuskan tali asmara mereka saat artis yang memiliki nama lain Ayluna Putri ini mendekam di penjara. 

Sepeninggalan Abbas pun Lucinta Luna pun membuat pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu di YouTube Ayu Ting Ting. Ia mengaku memilih menjadi pelakor daripada harus jomblo selamanya. 

"Pelakor aja lah daripada jomblo selamanya, kan kita nggak pernah mencicipi pacaran kalau jomblo selamanya. Kalau pelakor itu kan seenggaknya kita bisa ngerasain kayak kehangatan, kenikmatan. Nggak papa sih, tapi pelakornya itu jangan sampai ketahuan," ungkap Lucinta dalam video yang diunggah pada Selasa (30/3/2021) lalu.

Lucinta Luna (Instagram)

Aktris dan penyanyi kelahiran 16 Juni 1989 pun mengaku bahwa ia tak bisa hidup sendirian tanpa kehadiran pasangan.

"Berarti kamu nggak bisa hidup sendiri dong? Kamu nggak pernah bisa hidup sendiri?," tanya Ayu lagi masih penasaran.

"Aku orangnya nggak bisa hidup sendirian. Aku kan orangnya penakut, jadi aku nggak bisa hidup sendirian, tidur aja harus ditemenin," jawab Lucinta.

Ayu Ting Ting pun penasaran berapa lama Lucinta Luna pernah menghabiskan masa sendirinya tanpa kekasih. Lucinta mengaku ia paling lama menjomblo selama satu tahun.

"Nggak ada juga yang berani sama kamu Lun, jadi nggak bakal juga ada yang berani nakut-nakutin. Jadi kamu paling nggak bisa jomblo. Paling lama banget sendiri atau ngejomblo itu berapa lama atau berapa hari deh?" tanya Ayu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"