Diteriaki Netizen Sebagai Gay, Begini Penampilan Harry Styles dalam Met Gala 2019

Diteriaki Netizen Sebagai Gay, Begini Penampilan Harry Styles dalam Met Gala 2019

Harry styles menjadi sorotan media dan netizen karena penampilan unik dan beraninya.

Acara Met Gala yang dihadiri banyak bintang kelas dunia, memiliki kesan tersendiri bagi para penggemar Harry Styles. Ada yang berkomentar baik, namun ada juga yang masih berkomentar buruk. Memang, debut penampilan pria ganteng bernama Harry Styles menjadi sorotan media dan netizen. Pria pelantun lagu Kiwi ini, memilih busana yang cukup berani dan unik tentunya.

(Instagram @billboard_ina)

Pada hari Senin, 6 Mei 2019 waktu setempat, Bang Harry berjalan dengan santai di sebuah karpet merah Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat. member boyband One Direction ini berhasil memukau banyak tamu undangan dengan dandannya yang nyentrik memakai sheer black top, keluaran dari Gucci.

Bang Harry memakai atasan transparan berwarna hitam, dan membuat tato dalam tubuhnya terlihat. Ia juga mengombinasikan high-waisted black trousers, dan tentu saja menyempurnakan penampilannya dengan memakai color-coordinated heels dan anting mutiara di telinga kanannya.

Harry Styles setengah badan (Instagram @hazzalittlefrog)

Penampilannya yang teraksen transparan, anting pada satu telinga, nail polish, dan sepatu hak, membuatnya disebut terlihat seperti gay oleh netizen di dunia maya. Seperti beberapa komentar netizen yang dilansir dari Liputan6:

"Saya tahu Harry memang suka bereksperimen dengan penampilan. Tapi, yang satu ini membuatnya terlihat seperti gay. Maaf, saya harus mengatakannya," tulis salah seorang netter. "Apakah Harry Styles memakai baju saya?" sindir yang lain.

Harry Styles dari sampng memakai anting (Instagram @hazzalittlefrog)

"Mengapa Harry terlihat seperti yang lain? Seolah ia memperlihatkan sisi bahwa ia seorang gay," komentar seorang warganet. "Melihat ini, saya tetap pada pandangan saya bahwa Harry Styles memang gay dan tidak berani mengakuinya," sambung yang lain.

Padahal, pilihan busana dengan orientasi seksual itu dua hal yang berbeda. Mungkin, Harry Styles hanya ingin mengekspresikan dirinya lewat penampilannya. So, kenapa harus capek-capek menduga kalo doi gay? Hmmm, ada-ada saja.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"