Ditemukan Barbuk Berupa Sabu, Ini Kronologi Penangkapan Mantan Istri Andika Kangen Band Bersama Kekasihnya

Ditemukan Barbuk Berupa Sabu, Ini Kronologi Penangkapan Mantan Istri Andika Kangen Band Bersama Kekasihnya

Lagi-lagi, kasus narkoba muncul dari kalangan artis. Hmm, bukan artis sih, tapi kali ini mantan istri artis.

Caca, mantan istri Si Babang Tamvan, Andika Mahesa atau yang lebih dikenal sebagai Andika Kangen Band, saat ini tengah berurusan dengan kepolisian. 

Caca diketahui ditangkap kepolisian dari Polda Lampung beberapa waktu lalu.

Dari peristiwa penangkapan tersebut diamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu. Saat diamankan, Caca sedang bersama dengan seorang pria di sebuah kamar kontrakan. 

Caca, Mantan Istri Andika Kangen Band (Instagram)

Hal itu disampaikan oleh AKP Aden, Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung dihubungi wartawan pada Rabu (10/2/2021) kemarin.

"Iya benar kita melakukan penangkapan pada dua orang. Salah satunya ini Chairunnisa, mantan istrinya Andika Kangen Band. Itu sih intinya," katanya.

Penangkapan tersebut terjadi pada Senin malam. Belakangan diketahui bahwa pria yang ditangkap bersama Caca itu merupakan kekasihnya.

"Ditangkapnya hari senin tanggal 8 Februari jam 23.00 WIB di kamar kontrakan. Barang buktinya 9 paket narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram, berat kotor sama klipnya itu ya. Ditangkap (berdua) sama Rizky Pratama di kontrakan di kawasan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung," sambungnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lanjutan terkait penangkapan Caca mantan istri Andika Kangen Band.

"Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan ya. Intinya Rizky ini ditangkap, DPO-nya Rizky ini memang udah kita pantau, kebetulan di situ ada Chairunnisa," tambah Aden lagi.

Berita penangkapan Caca juga sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Rabu (10/2/2021) kemarin.

"Caca, Mantan istri Andika Kangen Band ditangkap Polda Lampung kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba," tulis keterangan pada unggahan tersebut.

"Caca ditangkap dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya,"

"Dan kini Andika Kangen Band tengah mencari anaknya bernama Bintang yang dititipkan kepada orang lain", mengakhiri keterangan foto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"