Ditegur Ibunya Karena Umbar Foto Seksi Berbikini, Jawaban Valerie Thomas Sukses Jadi Sorotan

Ditegur Ibunya Karena Umbar Foto Seksi Berbikini, Jawaban Valerie Thomas Sukses Jadi Sorotan

Valerie Thomas  sukses menyita perhatian publik karena postingan terbaru yang diunggah ke Instagramnya. Bagaimana tidak, Valerie mengekspos tubuh seksinya dengan hanya mengenakan bikini model two piece.

Dalam fotonya, Valerie Thomas terlihat sedang membaca dan menulis di pinggir pantai. Mengiringi unggahannya, putri Jeremy Thomas itu menyematkan lokasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Di keterangan fotonya, Valerie pun tampak nyaman dengan tubuhnya.

Foto: Interaksi Valerie dan Ina Thomas (Instagram)

“Sudut dan pencahayaan adalah kunci dan juga bikini bom assssss ini membuat saya terlihat fiya @akoiaswim, ketika seorang wanita nyaman dengan tubuhnya dia akan……… posting perangkap,” tulis aktris berusia 23 tahun itu.

Melihat foto tersebut, sang ibu, Ina Thomas ikut berkomentar. Dia seakan menyayangkan tindakan putrinya yang memamerkan tubuhnya pada 1,2 juta pengikut di Instagramnya itu. “Vaalll pls deh ya!,” komentar Valerie Thomas.

Tidak tinggal diam, Valerie sempat merespon komentar Ina tersebut dengan meminta ibunya tidak berperilaku seperti netizen yang suka berkomentar. “Jangan jadi netizen,” balas Valerie Thomas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"