Ditagih Janji Masjid, Atta: Banyak yang Memaki Lupa Koreksi Diri!

Ditagih Janji Masjid, Atta: Banyak yang Memaki Lupa Koreksi Diri!

Atta Halilintar pernah berjanji kepada netizen, kalau jumlah pengikutnya udah mencapai 10 juta dia bakalan bangun sebuah masjid. Kini jumlah follower Atta udah mencapai 20 juta.

Netizen yang masih ingat sama janji Atta terus menagih mana masjid yang katanya mau dibangun. Gak cuma nagih dengan cara baik, bahkan netizen sampai mendesak hingga nyinyir sama Atta.

Banyak yang meinta pembuktian soal kabar masjid yang dijanjikan Atta. Beneran bikin apa cuma asal janji doank. Pertanyaan soal masjid ini dolontarkan netizen ketika Atta menanggapi masalah mengenai Ferdian Pahleka.

Atta ditagih janji masjid (Instagram @attahalilintar)

Atta pun akhirnya rada emosi sama netizen yang menagih janjinya. Atta mengunggah potret masjid yang sedang dibangunnya. Memang gak gampang dan membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya.

"Bikin Masjidnya mana? hehe. Lagi menuju Masjid kedua haruskah di posting? Perlu bangetkah di posting di YouTube di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?" tulis Atta di Instagramnya, Minggu (10/5).

Sebenarnya Atta udah memulai proses pembangunan masjidnya. Tapi dia gak mau sesumbar di media sosial.

Masjid yang dibangun Atta (Instagram @attahalilintar)

"Masjid ini Sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang ga sbentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menara memperluas mimbar dan arah kiblat yg sampe skrng saya sendiri juga gemes biar cepet kelar.. Sekarang saya juga paham kenapa banyk yg laporan masjid yg terbengkalai.. " tulis Atta.

Atta bahkan mengatakan mau bikin masjid kedua juga masjid lain terutama buat daerah yang belum ada masjid. Juga daerah dengan ijin yang susah buat bikin masjid.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"