Disorot karena Jualan Mukena dan Ikut Puasa, Ini Kata Amanda Manopo

Disorot karena Jualan Mukena dan Ikut Puasa, Ini Kata Amanda Manopo

Pesinetron Amanda Manopo sejak beberapa waktu belakangan menjadi sorotan lantaran berjualan mukena. 

Bukan tanpa sebab, netizen melakukannya karena diketahui wanita berusia 21 tahun tersebut adalah seorang kristiani. Bahkan, ia sempat diisukan pindah agama.

Terkait hal itu, Amanda Manopo beranggapan bahwa ia tak perlu alasan khusus untuk melakukannya. Ia merasa tak ada yang salah dengan berjualan mukena meski dirinya bukan penganut agama Islam.

"Lah, kenapa enggak? Saya, kan, juga manusia," ucap Amanda Manopo saat ditemui wartawan di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/4/2021) kemarin.

Mukena by Amanda Manopo (Instagram)

Selain disorot karena berjualan mukena, Amanda Manopo juga menyita perhatian karena tampak ikut sahur dan berbuka bersama rekan sesama pesinetron di lokasi syuting. Ia mengaku ikut berpuasa.

"Ya, puasa. Puasa juga. Aku cuma nemenin orang-orang yang puasa, sih," ujarnya.

Amanda Manopo juga turut menyiapkan makanan untuk berbuka dan sahur. Lagi-lagi, tanpa ada alasan khusus, ia mengaku senang melakukan itu.

"Malah aku mungkin cuma.. Ya, masak buat orang yang puasa atau aku masak buat orang sahur. Karena takutnya, kan, katering suka datangnya telat, jadi aku sudah standby. Aku suka aja," tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"