Disinggung Lebih Utamakan Fuji Dibanding Adik-adiknya, Gini Jawaban Menohok Thariq Halilintar

Disinggung Lebih Utamakan Fuji Dibanding Adik-adiknya, Gini Jawaban Menohok Thariq Halilintar

Thariq Halilintar  tampak memberikan reaksi menohok pada netizen yang menganggapnya lebih mengutamakan sang kekasih, Fuji  dibanding adik-adiknya yakni keluarga Gen Halilintar yang kini tengah berada di Indonesia setelah tiga tahun lamanya tinggal di luar negeri.

Hal ini bermula dari unggahan Thariq saat berada di rumah sakit ditemani oleh Fuji. Thariq Halilintar mengaku harus menjalani rawat jalan karena merasa tidak enak di bagian mulutnya. Dalam unggahannya, adik Atta Halilintar itu tampak berbaring di ranjang dengan memakai masker hitam.

Sejumlah netizen pun penasaran mengapa Thariq Halilintar tidak ditemani oleh keluarganya. Hanya ada Fuji dan bahkan adik-adiknya tidak terlihat muncul. Thariq pun langsung memberikan jawaban dalam sesi tanya jawab yang dibukanya melalui Instastory.

Foto: Postingan Thariq (Instagram)

“Gen Halilintar di mana Bang Thor, kok enggak nemenin Bang Thor di RS?,” tanya seorang netizen. “Di luar kota sepertinya,” jawabnya.

Tidak hanya itu, ada netizen lain yang bertanya soal kapan dia akan bertemu dengan adik-adiknya lagi. Thariq Halilintar pun memberikan jawaban yang cukup panjang dan menjelaskan soal kondisi kesehatannya sampai harus melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

“Tadinya mau jalan bareng, tapi belum bisa kayaknya mereka ketemu hari ini :( Daritadi pagi ditemenin Uti ke RS karena susah ngomong dan makan, karena mulut lagi sakit banget, terus main sama Gala sekalian ngasih kado (emoji) Terus ke RS lagi untuk X-Ray, sama Uti lagi,” ungkap Thariq.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"