Disebut Pengecut Karena Belum Kenalkan Fuji Ke Keluarganya, Thariq Halilintar Bongkar Fakta Ini Soal Ibunya

Disebut Pengecut Karena Belum Kenalkan Fuji Ke Keluarganya, Thariq Halilintar Bongkar Fakta Ini Soal Ibunya

Kisah cinta Thariq Halilintar  dengan Fujianti Utami  alias Fuji terus jadi sorotan. Belakangan, keduanya diterpa rumor tidak mendapatkan restu dari keluarga Thariq. Hal ini lantaran Thariq Halilintar belum juga mengenalkan Fuji pada keluarganya.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan kedekatan Thariq dengan keluarga Fuji. Bahkan adik dari Atta Halilintar itu terlihat seperti sudah keluarga sendiri. Thariq Halilintar juga diketahui memanggil orangtua Fuji dengan sebutan Mama Papa.

Sontak saja, muncul spekulasi kalau orangtua Thariq tidak merestui hubungan jalinan asmara anaknya dengan Fuji. Baru-baru ini, seorang netizen bahkan menyebut Thariq Halilintar sebagai pengecut karena belum juga memperkenalkan Fuji pada keluarganya.

Foto: Geni Faruk - Thariq Halilintar – Fuji (Tribunnews)

"Dasar pengecut. Enggak berani ngenalin ke orang tua ya? Pengen mainin perasaan cewek terus ya?" tulis seorang warganet.

Komentar ini ditulis netizen saat Thariq membuka sesi tanya-jawab di Instagramnya. Tidak tinggal diam, YouTube 23 tahun itu memberikan klarifikasi. Dalam pernyatannya, Thariq Halilintar mengungkap fakta kalau dia ingin sekali mengenalkan pujaan hatinya pada keluarga.

Namun, Thariq menerangkan kalau berulang kali janjian tapi belum bisa terwujud. Dia mengatakan kalau ibunya begitu sibuk dengan pekerjaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"