Disebut Laki-Laki, Lucinta Luna Labrak Deddy Corbuzier Sambil Nangis

Disebut Laki-Laki, Lucinta Luna Labrak Deddy Corbuzier Sambil Nangis

Gawat! Lucinta Luna nangis gara-gara Deddy Corbuzier, ada apa ya?

Pasca heboh dengan kasus pernikahan Lucinta Luna yang sampai beberapa ronde itu, dan kasus perceraian kilatnya. Kini Lucinta Luna heboh lagi dan dibicarakan oleh netizen lagi. Kira-kira ada apa lagi nih ya?

Lucinta labrak Deddy Corbuzier (kapanLagi.com)

Kali ini ternyata ada gosip miring antara Lucinta Luna dengan presenter sekaligus Youtuber kondang, Deddy Corbuzier.

Tentunya bukan soal asmara ya. Kabarnya sih, mereka sedang terlibat perseteruan hebat yang sampai viral videonya.

Menurut kabar yang beredar sih katanya perseteruan itu dipicu dari kata-kata Deddy Corbuzier yang bikin Lucinta tersinggung.

Mungkin ini nyambung dengan kanal Youtubenya Boy William yang tayang pada 14 Juli 2018 silam.

Di video tersebut Deddy menyebut salah satu artis yang gak bakal diundang ke acaranya ya Lucinta Luna.

Dan itulah yang membuat Lucinta Luna geram dan murka. Lucinta sebenarnya sudah sempat buat peringatan sama Deddy Corbuzier, tapi ya gak dihiraukan.

Ya langsung deh Lucinta Luna labrak duda satu anak tersebut. Lucinta ngelabrak sambil menyiarkan perdebatannya dengan Deddy Corbuzier melalui media sosial.

Deddy menjelaskan kalau ia tak pernah menyebut nama Lucinta Luna dalam konten youtube-nya.

Saat ia menyebut nama Lucinta Luna ya ketika ia diundang ke acara youtube Nebeng Boy milik Boy William.

Sementara itu, dikutip dari tayangan youtube ulasan populer yang isinya rekaman siaran langsung akun Instagram, nampak Lucinta murka karena Deddy pernah menyebutnya sebagai laki-laki.

Jelas Lucinta nampak marah banget sambil menahan tangis lantaran ia merasa dituduh sebagai seorang laki-laki.

"Elo tu udah menghancurkan hidup gue ya," ujar Lucinta sambil menangis.

"Lo katain gue, lo permaluin gue," imbuhnya.

"Terus selama tiga kali kenapa lo bilang gue cowok? Kenapa? Maksudnya apa?" ucap Lucinta pada Deddy sembari menangis.

"Ya lo marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lo marah-marah kayak cowok," ungkap Deddy memberi pembelaan.

Ya kita doain aja deh semoga permasalahan antara Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier segera selesai dan tak berlarut-larut.

Ada baiknya kita menjaga ucapan kita agar tak menjadi masalah di kemudian hari dan tak menyakiti hati seseorang.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"