Disebut Jatuh Miskin karena Karirnya Meredup, 4 Artis Ini Tetap Bertahan Meski Badai Menghadang

Disebut Jatuh Miskin karena Karirnya Meredup, 4 Artis Ini Tetap Bertahan Meski Badai Menghadang

Hidup bagai roda yang berputar, kadang di atas kadang juga berada di bawah. Hal itu sama dengan karir seorang artis. Beberapa artis disebut jatuh miskin  setelah karirnya meredup karena tak lagi laku sebagai artis. Pendapatannya berkurang drastis namun hidup tetap harus berjalan.

Berbagai cara mereka lakukan demi menyambung hidupnya. Jika ada tawaran pekerjaan meski honor yang didapatkan tidak besar pun akan mereka ambil agar dapur tetap ngebul. Belum lagi jika mereka sakit tentu membutuhkan biaya pengobatan yang besar. Berikut nama-nama artis yang disebut kehidupannya berubah total saat tak lagi laku sebagai artis.

1.    Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo merupakan seorang pemain sinetron yang cukup laris di awal tahun 2000-an. Namun wajahnya mendadak menghilang karena jarang muncul di TV. Kehidupan Jupiter berubah total. Ia mengalami kesulitan ekonomi. Apalagi ia menjadi tulang punggung keluarga.

Kondisi tersebut diperparah setelah Jupiter kena kasus narkoba. Dalam pengakuannya ketika menjadi bintang tamu program talkshow di TV, bahkan setelah bebas dari penjara, untuk membeli telor saja dia tidak memiliki uang. Namun ia mencoba bangkit dan mulai mencari uang lagi.

Disebut Jatuh Miskin karena Karirnya Meredup, 4 Artis Ini Tetap Bertahan Meski Badai Menghadang (Indozone)

2.    Bobby Joseph

Bobby Joseph adalah pemain sinetron idola remaja. Salah satu sinetron yang pernah ia bintangi adalah Candy. Bobby pun akhirnya menikah muda dan memiliki anak. Saat sudah berkeluarga namun penghasilan yang didapatkan sebagai artis tidak besar karena taka da tawaran syuting sinetron.

Bobby terpaksa untuk memutar otak agar bisa memberikan uang untuk istri dan anaknya. Akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang tukang ojek online hingga berjualan roti bakar di pinggir jalan.  Nasib Bobby semakin menyedihkan setelah tersandung kasus dugaan narkoba.

3.    Tessy

Kabul alias Tessy Srimulat adalah pelawak yang terkenal karena sering menggunakan busana wanita. Tessy cukup laris ketika masih boleh syuting memerankan karakter sebagai wanita. Namun semuanya berubah saat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melarang ada pria yang memakai baju wanita di TV. Tessy pun mulai jarang muncul di TV dan mempengaruhi ekonomi keluarga.

Kondisi diperparah saat mantan Marinir Angkatan Laut ini tersandung kasus narkoba. Saat digerebek di kediaman rumahnya, Tessy hendak meminum minuman pembersih kamar mandi. Lalu Tessy menjalani masa rehabilitasi dan kini bisa beraktivitas lagi dengan normal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"