Diramal Ditiduri 3 Genderuwo, Vanessa Angel: Sholat Biar Gak Halu

Diramal Ditiduri 3 Genderuwo, Vanessa Angel: Sholat Biar Gak Halu

Kabar heboh datang dari artis yang emang banyak kontroversi  Vanessa Angel. Vanessa dan Bibi sedang menunggu perkembangan buah hati pertama mereka. Usia kehamilan Vanessa baru memasuki minggu ke-30 saat ini.

Tengah hamil, Vanessa diterpa isu miring. Dia mengunggah foto tangkapan layar di InstaStory. Sebuah DM dari seorang peramal bernama Lusi yang ngasih tahu info tentang kehamilannya.

Vanessa tengah hamil (Instagram @vanessaangelofficial)

Lusi mengatakan kalau anak yang dikandung Vanessa berjenis kelamin laki-laki. Yah, kabar ini tampak normal. Bagian yang nyeleneh adalah dia meramal Vanessa ditiduri 3 genderuwo. Bukannya diam, Vanessa malah mengumbar DM tersebut.

"Hamil pean dek Vanesa. Mbk lihat ada hal gaib ikut km dek. Mbak lihat anak km laki2 dek di rahim km," tulis peramal itu.

"Vanesa mbk lihat ada 3 genderuwo sering nidurin km," lanjut Lusi melalui DM.

DM dari peramal Vanessa ditiduri genderuwo (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa menganggap apa yang disampaikan Lusi adalah lelucon semata. "Ini orang kenape sih??" tanya Vanessa menambahkan emoji tertawa. "Minum obat mbak, atau sholat gih biar ga halu."

Postingan Vanessa yang diuplod akun gosip langsung menuai banyak komentar. Mereka kembali menghubungkan kasus genderuwo itu dengan harga 80 juta. Selain itu netizen juga menghubungkannya dengan Bebby Fey yang dulu sempat mengaku ditiduri sama genderuwo.

Kabarnya memang genderuwo adalah salah satu makhluk halus yang suka menggoda dan meniduri wanita. Dia bisa berubah bentuk menjadi manusia dan menyerupai seorang suami.

Vanessa angap itu lelucon (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagi wanita yang ditinggal suaminya pada malam hari, bisa jadi sasaran genderuwo. Tapi sampai sekarang gak kejelasan berita apakah wanita yang ditiduri genderuwo bisa hamil.

Gimana menurut kalian gengs? Percaya gak nih sama sepak terjang genderuwo?

Yang penting kita selalu berdoa dan meminta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Gak cuma dilindungi dari genderuwo, tapi juga makhluk ghaib lainnya yang berniat berbuat gak baik.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"