Diramal Aibnya Sebagai Simpanan Waria Bakal Terbongkar, Artis R Ini Juga Disebut akan Bercerai di Tahun 2022

Diramal Aibnya Sebagai Simpanan Waria Bakal Terbongkar, Artis R Ini Juga Disebut akan Bercerai di Tahun 2022

Di tahun 2021 ini banyak kabar mengejutkan dari dunia hiburan tanah air. Mulai dari meninggalnya paranormal fenomenal Mbak You, kecelakaan tragis yang menimpa pasangan selebritis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, serta banyaknya artis yang tertangkap karena kasus narkoba.

Masih jelas dalam ingatan betapa penangkapan aktor tampan Rizky Nazar karena terlibat penggunaan narkoba sangat menghebohkan publik, kini seorang anak indigo bernama Hard Gumay membuat penerawangan mengejutkan lagi tentang aib seorang artis yang akan terungkap di tahun 2022 nanti.

Hard Gumay Membuat Penerawangan Tentang Terbongkarnya Aib Artis Berinisal R (YouTube)

Menurut penerawagan Hard Gumay, akan ada seorang aktor pria dengan inisial R menikah dengan seorang penyanyi pendatang baru yang aibnya terbongkar. Yakni, masa lalu R yang pernah jadi simpanan seorang waria akan diungkap di tahun 2022 oleh seorang artis berinisial M.

"Laki-laki ini inisialnya R di tahun 2022 bakal menghadapi banyak masalah, musibah," kata Hard Gumay seperti dikutip dari Video di YouTube Langit Entertainment yang tayang beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"