Dipuji Lebih Baik Dari Nathalie Holscher Sebagai Ibu Sambung, Sabrina Chairunnisa: Gak Ada Bangga-bangganya

Dipuji Lebih Baik Dari Nathalie Holscher Sebagai Ibu Sambung, Sabrina Chairunnisa: Gak Ada Bangga-bangganya

Nama Sabrina Chairunnisa  ikut dikait-kaitkan dalam kisruh rumah tangga Nathalie Holscher  dengan Sule . Pasalnya, banyak netizen yang memuji istri Deddy Corbuzier itu lebih baik dari Nathalie Holscher sebagai ibu sambung.

Kejadian ini berawal dari netizen yang meminta Nathalie Holscher untuk menjadi sahabat dari anak suaminya terlebih dahulu seperti yang dilakukan oleh Sabrina Chairunnisa pada dua anak Deddy yakni Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri.

Netizen itu juga menyebut Nathalie Holscher seharusnya belajar dari Sabrina Chairunnisa untuk peran sebagai ibu sambung. "Harusnya Nathalie belajar dari ini. Mencoba jadi sahabat dulu," tulis seorang netizen di unggahan Sabrina bersama Nada.

Foto: Reaksi Bijak Sabrina Chairunnisa (Hops.ID)

Komentar ini rupanya mencuri perhatian Sabrina Chairunnisa. Dia membagikan screenshot komentar netizen itu dan mengunggah ke Instastory-nya. Mengiringi postingannya, Sabrina memberikan jawaban bijak dengan meminta netizen tidak membanding-bandingkan satu sama lain.

"Alangkah baiknya kita sebagai sesama perempuan tidak membandingkan apalagi dengan intensi negatif ke sesama perempuan. Kita nggak pernah tau dan ga pernah berada di kehidupan beliau. Yg hanya kita bs tau hanya sepenggal yg mungkin versi media," ujar Sabrina Chairunnisa.

Wanita 29 tahun itu menegaskan tidak berhak untuk menggurui. Dia pun merasa belum pantas untuk menjadi panutan. Sabrina juga mengungkapkan women support women tidak hanya dalam bentuk saling dukungan. Tapi juga bisa dilakukan dengan tidak merampas kebahagiaan sesama, menggurui dengan hujatan ataupun semudah tidak mencibir di media sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"