Dipakai Amanda Manopo Sampai Nagita Slavina, Tas Anyaman Ini Jadi Hits di Kalangan Artis

Dipakai Amanda Manopo Sampai Nagita Slavina, Tas Anyaman Ini Jadi Hits di Kalangan Artis

Penampilan para artis memang sering menjadi perhatian publik. Tampil stylish dan memukau, ditambah dengan penggunaan brand-brand mahal tentunya udah menjadi hal biasa bagi kalangan artis. Selain dari penggunaan pakaian, aksesoris seperti tas pun juga penting untuk menunjang penampilan. 

Nah, akhir-akhir ini ada beberapa artis cantik yang tengah menggemari suatu tas rilisan dari brand kenamaan yaitu Bottega Veneta. Ada beberapa deretan artis yang kedapatan sedang menggunakan tas tersebut, hanya saja warnanya berbeda-beda. 

Nama dari tas itu sendiri adalah The Mini Jodie Tote Bag yang lagi menjadi trendsetter di kalangan artis-artis populer Indonesia. Harganya pun jelas saja nggak main-main. The Mini Jodie Tote Bag dibanderol sekitar 26 juta Rupiah. 

Dilansir dari situs resmi Bottega Veneta, tas tersebut dibuat dengan cara ditenun menggunakan tangan. Di bagian pegangan tasnya didesain membentuk simpul yang unik. Selain itu, di dalamnya juga dilapisi dengan Calf Leather.

Nagita Slavina yang sedang mengenakan The Mini Jodie Tote Bag (instagram/fashion_nagitaslavina)

Artis pertama yang memiliki tas ini adalah Nagita Slavina. Dari foto di atas, terlihat ia sedang menjinjing Bottega Veneta berwarna merah yang dipadukan dengan pakaian berwarna putih. Lalu outer motif serta celana panjang hitam. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"