Dinda Kanya Dewi Kecelakaan di Jalan Tol, Ini 5 Fakta Terkait Kejadian Memilukan Itu

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan di Jalan Tol, Ini 5 Fakta Terkait Kejadian Memilukan Itu

Dinda Kanya Dewi kecelakaan . Mobil yang ia kendarai diduga ditrabrak oleh kendaraan lain yang berjalan di belakangnya. Peristiwa itu membuat mobil itu ringsek parah. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (18/7). Seperti apa kondisi Dinda sekarang? Berikut beberapa fakta terkait kejadian naas yang dialami oleh Dinda.

1.    Ditabrak dari Belakang

Lewat unggahan di Instagram pribadinya @dindakanyaa, artis cantik itu mengungkapkan bahwa mobil yang ia kendarai ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain. Posisi mobil yang dikendarai Dinda sedang berhenti. “Ditabrak lagi berhenti,” tulis postingan pemeran Mischa di sinetron Cinta Fitri.

2.    Lokasi Kecelakaan

Lokasi kecelakaan terjadi di sebuah jalan tol. Namun tidak diketahui jalan tol mana yang menjadi saksi bisu kecelakaan tersebut terjadi. Sebab pasca kecelakaan, mobil Dinda dievakuasi dengan mobil derek yang biasanya beroperasi di kawasan jalan tol.

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan di Jalan Tol, Ini 5 Fakta Terkait Kejadian Tersebut (Instagram @dindakanyaa)

3.    Pelaku Melarikan Diri

Pelaku pengemudi yang diduga menabrak mobil Dinda dipastikan melarikan diri setelah menghajar bagian belakang mobil Dinda. “Ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang-sayangnya. What a day,” tulisnya.

4.    Kondisi Dinda

Meskipun bagian belakang mobil Dinda hancur, untungnya Dinda tidak mengalami luka serius. Mungkin meski tidak alami luka-luka namun Dinda cukup kaget dan terkejut dengan kejadian yang ia alami. Apalagi peristiwa itu terjadi saat mobil Dinda dalam posisi berhenti. Dinda pun langsung melakukan evakuasi untuk mobilnya.

5.    Doa dari Warganet

Kejadian kecelakaan yang dialami Dinda membuat banyak warganet ikut bersuara, khususnya para rekan Dinda sesama artis yang mengutarakan doa dan harapannya atas kejadian itu. “Astaga din,,tapi untung kmu aman yah. Ntar pasti dikasih sang ilahi mobil baru lebih kece..aminnnnn,” kata Astrid Tiar. “Adeuuuh tuhan ku. Yang penting kmu gpp dulu deh,” ujar Nikita Mirzani.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"