Dinar Candy Minta Tolong! Adiknya Di Pesantren Hilang Sejak Gempa Cianjur, Siap Beri Imbalan Untuk Yang Menemukan

Dinar Candy Minta Tolong! Adiknya Di Pesantren Hilang Sejak Gempa Cianjur, Siap Beri Imbalan Untuk Yang Menemukan

Anggota keluarga Dinar Candy rupanya ikut menjadi korban gempa Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022. Sang adik yang sedang menempuh pendidikan di sebuah pesantren di daerah Cipanas hilang setelah gempa melanda. Sampai saat ini, masih belum ditemukan.

Kabar ini disampaikan Dinar Candy melalui Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Dinar membagikan dua foto adik laki-lakinya. Mengiringi unggahannya, Dinar Candy meminta tolong pengikutnya untuk menemukan sang adik. Dinar juga akan memberikan imbalan bagi siapa saja yang menemukan adiknya.

"TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583 Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur temukan adik aku @tetenggiri," tulis Dinar Candy di bagian captionnya.

Adik Dinar Candy Hilang Usai Gempa Cianjur (Instagram)

Di postingannya yang lain, Dinar mengatakan kalau semua ponsel keluarganya di Cianjur tidak bisa dihubungi. Dinar Candy lantas memanjatkan doa untuk keselamatan seluruh keluarganya. Dia pun kembali meminta netizen untuk memberinya kabar tentang sang adik.

"Semua no HP gak aktif di sama selamat kan adik aku dan keluarga aku ya allah , Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku +62 821 30858583," ungkap Dinar Candy di keterangan foto adiknya membaca Al-Quran yang dibagikannya.

Sesaat setelah memberikan kabar kalau sang adik belum ditemukan, unggahan Dinar Candy dibanjiri doa dan dukungan dari sahabat maupun netizen. Mereka ikut berharap adik Dinar bisa segera ditemukan kalau keadaan yang baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"