Diminta Cium Mulan Jameela, Respon Maia Estianty Bikin Kaget

Diminta Cium Mulan Jameela, Respon Maia Estianty Bikin Kaget

Pada tayangan channel YouTube miliknya yang diunggah pada hari Minggu (20/6) lalu, Maia Estianty mengundang Aldi Taher untuk menjadi bintang tamu. Keduanya mengungkapkan berbagai fakta tentang kehidupan masing-masing, termasuk soal rumah tangga dan masa lalu. Salah satu yang dibahas adalah hubungan Aldi dengan mantan istrinya, Dewi Perssik.

Selain Aldi, wanita yang akrab disapa Depe itu pernah menikah dengan Saipul Jamil dan kini menjalani rumah tangga dengan Dewi Perssik. Aldi pun mengaku hubungannya dengan kedua pria itu terbilang sangat dekat. Bahkan ia tak segan mencium pipi kanan dan kiri keduanya saat bertemu.

Maia Estianty vs Mulan Jameela (via Netral News)

Akan tetapi bukan Aldi Taher namanya jika tidak melontarkan pertanyaan unik. Aldi balik bertanya kepada Maia, tentang bagaimana hubungannya dengan istri Ahmad Dhani yang sekarang, yaitu Mulan Jameela. Dan apakah Maia juga akan melakukan hal yang sama seperti Aldi, yaitu mencium pipi kanan kiri ketika bertemu dengan Mulan?

"Bunda mau nggak cium pipinya Mulan Jameela? Hahaha," tanya Aldi Taher.

Mendengar pertanyaan seperti itu sontak saja Maia langsung tanpa basa-basi menolak. Dia menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk mencium Mulan ketika bertemu. Maia bahkan menjelaskan kepada Aldi bahwa karyawan yang dekat dengannya saja tidak pernah melakukan hal itu ketika bertemu, apalagi dengan Mulan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"