Dilahirkan Dari Orang Tua Tak Seiman, Deretan Artis Ini Memilih Tak Mengikuti Jejak Orang Tuanya

Dilahirkan Dari Orang Tua Tak Seiman, Deretan Artis Ini Memilih Tak Mengikuti Jejak Orang Tuanya

Indonesia termasuk satu dari sekian negara yang belum mengesahkan pernikahan berbeda agama. Hal ini seringkali jadi masalah percintaan karena jika berbeda agama di Indonesia, sebuah pasangan dicap tidak memiliki masa depan.

Memiliki orang tua yang menikah beda agama, deretan artis berikut memilih untuk bertekad memiliki pasangan yang seiman. Simak kisah artis pilih pasangan seiman meski orang tua beda agama berikut ini.

Urusan kepercayaan dan agama memang menjadi pilihan masing-masing, termasuk bagi orang tua para artis berikut ini. Meski demikian, sang artis sebagai anak memilih untuk memiliki pasangan yang seiman jika menikah nanti.

1. Enzy storia

https://www.suara.com/

Pengakuan Enzy dalam channel youtube volix bawha Artis berdarah Polandia-Aceh itu mengaku lahir dari orang tua beda agama, yakni Katolik dan Islam. Enzy sendiri disebut memeluk agama Islam. Namun karena perbedaan agama yang dianut kedua orang tua Enzy tak bekerja dengan baik dalam keluarganya, Enzy memutuskan untuk tidak menjalin hubungan dengan pasangan beda keyakinan.

“Nyokap bokap gue beda agama, Katolik sama Islam, terus kayak ternyata tidak works (bekerja) di keluarga gue. Jadi gue memutuskan untuk tidak, memilih untuk tidak. Tidak usah coba-coba,” kata Enzy Storia dilansir Hops.id - jaringan Suara.com dari YouTube Volix Mexia pada Minggu (29/08/21).

2. Febby Rastanti



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"