Dikira Transgender, Begini Kehidupan Alfandy Trio Kwek Kwek Sekarang

Dikira Transgender, Begini Kehidupan Alfandy Trio Kwek Kwek Sekarang

Alfandy Trio Kwek Kwek adalah satu-satunya vokalis cowok. Sekarang dia jadi dokter.

Australia negeri wool (katanya.. katanya..)
Aborigin sukunya (katanya.. katanya..)
Bumerang senjatanya (wow.. wow..)
Kangguru binatangya
Amrik negeri Paman Sam (katanya.. katanya..)
Super power namanya (katanya.. katanya..)

Kam masih ingat nadanya? Wah berarti kamu anak jaman 90an ya? Kalau para milenial mungkin udah gak kenal sama trio hits ini. Trio Kwek Kwek menjadi grup penyanyi favorit era 90an. Lagu-lagu mereka mudah diingat dan khas anak-anak. Gak kayak anak jaman sekarang, lagunya udah pah hati aja.

Trio Kwek Kwek adalah grup penyanyi cilik yang beranggotakan Leony Vitria Hartanti, Dhea Ananda, dan Alfandy. Grup ini dibentuk pada tahun 1993 oleh Papa T. Bob. Seiring usia para personelnya yang beranjak dewasa, Trio Kwek-Kwek dibubarkan pada tahun 2001.

Ceritanya nih Trio Kwek-Kwek dibentuk pada tahun 1993. Sesuai dengan namanya, grup penyanyi cilik ini beranggotakan 3 orang, terdiri dari dua orang perempuan dan satu orang laki-laki. Orang yang berjasa menemukan dan menyatukan ketiga talenta berbakat ini adalah Papa T. Bob, pencipta lagu anak-anak Indonesia.

Satu-satunya anggota cowokbdari trio tersebut bernama Alfandy Trio Kwek Kwek. Tahun 2018 lalu ia sempat dirundung gosip tak sedap. Alfandy Trio Kwek Kwek sempat dikira transgender gengs. Alfandy juga emang udah lama gak kelihatan di dunia hiburan. Tidak seperti kedua rekannya. Tak disangka kini penampilannya berubah dan bikin pangling.

Katanya-katanya

Kini masing-masing sudah menemukan jalan kariernya. Leony dan Dhea masih aktif sebagai seniman, meski sudah jarang menyanyi. Sedangkan satu-satunya personil cowok, Alfandy kini berkarier di luar negeri lho. Berprofesi sebagai apa Alfandy Trio Kwek Kwek sekarang? Ini kabar terbarunya sekarang.

Sejak Fandy duduk dibangku sekolah, Fandy merupakan siswa yang berprestasi dan selalu masuk juara kelas. Pada tahun 2002, setahun setelah Trio Kwek Kwek bubar, Alfandy Trio Kwek Kwek melanjutkan pendidikannya ke Amerika Serikat. Setelah lulus kuliah, akhirnya fandy menjadi dokter disana. Kini Fandy memulai kehidupan baru di Negeri Paman Sam.

Bagi yang lupa, ini lho si Alfandy.

Alfandy saat masih kecil (youtub Kirana45)

Pria kelahiran 29 Oktober 1985, ini mengambil kuliah dokter di Amerika Serikat.

Alfandy dengan jas putih (IG @alfandynp)

Fandy merupakan pecinta anjing dan kerap membawa sang anjing liburan.

Doi punya anjing kesayangan yang lucu banget gengs.

Alfandy dengan anjingnya (IG @alfandynp)

Tetap berprestasi dan manis ya gengs. Pendidikan terakhir Alfandy Trio Kwek Kwek di Thomas Jefferson University, Philadelphia AS.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"