Dikabarkan Pernah Jadi Simpanan Om-om hingga Pria Arab, 4 Artis yang Tak Malu Bahas Aib

Dikabarkan Pernah Jadi Simpanan Om-om hingga Pria Arab, 4 Artis yang Tak Malu Bahas Aib

Banyak cara dilakukan para wanita untuk bisa hidup mewah dan bersenang-senang. Termasuk menerima kenyataan menjadi seorang simpanan seorang pria beristri. Memang status mereka tak jelas karena tidak dinikahi namun tetap dinafkahi. Ternyata ada kabarnya lho artis jadi simpanan . Mereka pun tak malu untuk menceritakan pengalamannya.

1.    Lucinta Luna

Lucinta Luna pernah menceritakan saat ia menjadi simpanan pria Arab. Dalam obrolannya di YouTube dengan Atta Halilintar, Luna mengatakan pernah menjalani profesi sebagai kupu-kupu malam. Ia bertemu dengan pria di luar Indonesia, misalnya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Setiap bertemu. Luna selalu mendapat uang bayaran cukup besar. Ia bahkan pernah membawa pulang uang sebesar Rp 300 juta ke Indonesia. Saat jadi simpanan terjadi di tahun 2013-2014. Selama bertemu dengan pria yang disebutnya asal Arab Saudi , Luna diharuskan mengenakan hijab. Selain Arab Saudi, Luna juga pernah jadi simpanan pria asal Kuwait dan biasanya bertemu di Singapura.

Dikabarkan Pernah Jadi Simpanan Om-om hingga Pria Arab, 4 Artis yang Tak Malu Bahas Aib (Suara.com)

2.    Shinta Bachir

Penyanyi dangdut dan pemain sinetron Shinta Bachir juga masuk daftar artis yang pernah jadi simpanan. Ia bahkan menjalani hubungan dengan seorang petinggi Polri. Karena Polisi dilarang memiliki istri dua, diduga Jenderal Polisi itu hanya menjadikan Shinta sebagai simpanan saja.

Dalam obrolannya dengan Hotman Paris di program Hotman Paris Show, wanita asal Jawa Tengah ini menceirtakan bahwa ia tinggal di apartemen selama jadi simpanan pria itu. Ia sempat tidak terima ketika masih ingat bersama laki-laki itu, namun laki-laki itu akhirnya pulang ke rumah istri sahnya. Belum lagi ia pun cemburu karena melihat pria itu berlibur dengan istri dan anaknya.

3.    Ayu Aulia

Artis yang pernah disebut melakukan percobaan bunuh diri itu pernah melakukan hubungan dengan pria beristiri. Bahkan saat mengobrol dengan Denny Sumargo di YouTube, Ayu mengaku sudah 5 kali jadi simpanan pria beristri. Ayu memang tak dinikahi namun ia tetap bahagia karena kasih sayang yang pria tersebut berikan kepadanya.

Ayu terang-terangan menyukai pria yang sudah beristri. Sebab pria yang sudah beristri dan kaya pasti akan memberikan perhatian yang sangat besar, dibandingkan jika Ayu pacaran dengan pria yang belum menikah. Ayu tak masalah aibnya dibuka karena memang benar kejadian itu pernah jadi masa lalu dalam hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"