Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini, Berikut 5 Fakta Hubungan Pacaran Son Ye Jin dan Hyun Bin

Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini, Berikut 5 Fakta Hubungan Pacaran Son Ye Jin dan Hyun Bin

Setelah kabar bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin memang sedang menjalin hubungan romantis berdua. Belum lama ini, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun 2021. Gak hanya itu, Son Ye Jin juga diduga sedang berbadan dua lho! Wiiiiii~

Seneng banget dengernya ya ges. Secara pasangan ini kan pasangan idaman banget tuh.

Buat kalian yang penasaran dengan perjalanan hubungan asmara mereka, simak 5 fakta tentang pasangan kelahiran tahun 1982 ini!

1. Terlibat Proyek Film dan Drama 2 Tahun Berturut-Turut

Hyun Bin dan Son Ye Jin ketika syuting film "The Negotiation (lifestyle.kontan.co.id)

Mereka berdua memang sudah beberapa kali terlibat dalam proyek bareng. Proyek pertama yang melibatkan keduanya adalah film The Negotiation tahun 2018. Film yang disutradarai Lee Jong Seok ini bergenre aksi, thriller, dan kriminal.

Di film itu, Son Ye Jin memerankan seorang polisi wanita yang harus menjadi negosiator atas sebuah kasus penculikan. Hyun Bin sendiri berperan sebagai kriminal yang melakukan penculikan.

Setahun kemudian mereka terlibat dalam sebuah proyek drama Korea berjudul "Crash Landing on You". Di drama ini, Hyun Bin memerankan seorang tentara Korea Utara. Sedangkan Son Ye Jin memerankan seorang bisniswoman sukses asal Korea Selatan yang tersesat di Korut saat bermain paralayang.

2. Sering Kepergok Jalan Bareng



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"