Diisukan Kembali Berpolitik, 5 Fakta Andre Taulany yang Diduga Incar Kursi Gubernur DKI Jakarta

Diisukan Kembali Berpolitik, 5 Fakta Andre Taulany yang Diduga Incar Kursi Gubernur DKI Jakarta

Andre Taulany  memberikan pengumuman resmi. Lewat laman Instagram pribadinya @andreastaulany, komedian “Lapor Pak” ini mengungkapkan rencana untuk kembali ke dunia politik. Ia disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta atau Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024 mendatang.

Dalam foto yang diunggah ayah 3 anak ini, Andre mengenakan baju putih dan memakai peci warna hitam. Di baju putihnya tertulis nama dirinya sendiri yakni H. Andre Taulany. Ia berpose sembari mengepalkan tangan kanannya. “H. Andre Taulany Siap Melayani Warga,” begitu tulisan tertulis di postingannya.

Lantas apakah betul Andre akan mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta? Atau hanya setingan atau gimmick semata? Mengingat Andre adalah seorang entertainer yang kerap membuat konten untuk hiburan. Berikut ada 5 fakta terkait kabar rencana Andre akan mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Diisukan Kembali Berpolitik, 5 Fakta Andre Taulany yang Incar Kursi Gubernur DKI Jakarta (Instagram @andreastaulany)

1.    Optimis

Dalam unggahan di Instagram , Andre terlihat sangat optimis. “Bismillah For DKI,” tulis Andre. Belum diketahui jika memang benar ingin jadi Gubernur DKI Jakarta, Andre tergabung dalam partai politik apa, mengingat partai politik sangat penting sebagai kendaraan politik seseorang yang akan mencalonkan sebagai kepala daerah.

2.    Reaksi Warganet

Dari postingan tersebut banyak warganet yang memberikan komentar. Misalnya Raffi Ahmad yang terang-terangan mendukung keputusan Andre. Meskipun komentar Raffi bernada candaan. “Maju terusss jangan mundurrrr karena ada tembok,” tulis suami Nagita Slavina.

3.    Tim Sukses

Jika benar Andre akan mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta, tentu ia membutuhkan tim sukses. Beberapa orang bisa jadi sudah dilirik Andre untuk jadi tim sukses. Salah satunya komedian Kiky Saputri yang sudah siap jadi bagian dari tim sukses Andre. “BISMILLAH.. SIAP JADI TIM SUKSES,” tulis Kiky di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"