Diduga Ganjen, Suami Thalita Latief Diam-diam Modusin Adik Celine Evangelista

Diduga Ganjen, Suami Thalita Latief Diam-diam Modusin Adik Celine Evangelista

Proses perceraian Thalita Latief dengan Dennis Lyla masih berjalan. Namun beredar kabar, Dennis sudah mulai melakukan aksi untuk mendekati perempuan lain. Nama adik Celine Evangelista disebut-sebut sedang didekati oleh pemain bass Lyla itu.

Dikutip dari Detik, Thalita mengaku tidak terkejut saat pertama kali mendengar selentingan kabar tersebut. Sebab dia menggugat cerai karena diduga sang suami memiliki hubungan spesial dengan wanita lain yang akhirnya diketahui Thalita sebagai istri.

Memang belum diketahui apakah adik Celine diduga menjadi orang ketiga penyebab rumah tangga Thalita dan Dennis berakhir.

Dennis sering berkomunikasi dengan adik Celine melalui direct message (DM) di Instagram. "Soal itu saya nggak perlu ada pembenaran dari diri aku karena banyak yang tahu,"seru Thalita.

Thalita - Dennis (Tribunnews)

Ternyata Thalita sempat bertemu dengan Celine ketika pesinetron itu menjadi bintang tamu Kopi Viral, program yang dipandu Celine. Celine pun membenarkan hal itu. "Iya di DM-DM juga,"ungkap Celine. Celine sepertinya mengetahui hal itu karena sang adik bercerita.

Thalita sepertinya sudah tak mau lagi rujuk dengan Dennis. Ia dan suami sudah bertemu dalam proses mediasi namun bukannya mencari solusi malah bertengkar hebat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"