Dianggap Bikin Stres, Aktris Ini Dikritik Organisasi Pecinta Kucing Karena Bawa Kucingnya Ke Red Carpet

Dianggap Bikin Stres, Aktris Ini Dikritik Organisasi Pecinta Kucing Karena Bawa Kucingnya Ke Red Carpet

Seorang aktris cantik menuai kritik dari organisasi pecinta kucing setelah memutuskan untuk membawa kucing peliharaannya ke red carpet dalam acara pemutaran film. Hal ini karena dia dianggap bisa membuat kucingnya merasa stres.

Adapun aktris yang dimaksud adalah Claudia Schiffer. Wanita yang juga supermodel asal Jerman itu menjadi perhatian setelah memamerkan kucingnya, Chip, di red carpet pemutaran perdana film 'Argylle' pada 25 Januari 2024 lalu.

Dia menghadiri premier film yang digelar di London, Inggris tersebut untuk mendukung suaminya, sutradara Matthew Vaughn. Menurut People Magazine, kucing jenis Scottish Fold itu juga membuat penampilan dalam film mata-mata tersebut.

Momen Claudia Schiffer Bersama Kucingnya Chip Di Red Carpet (Daily Mail)

Di red carpet tersebut, Chip terlihat menyembul dari jendela ransel kuning milik Schiffer saat Claudia berbicara dengan para wartawan. Seiring dengan ini, badan amal Cats Protection menyatakan keprihatinan mereka atas sikap tersebut. 

Cats Protection, salah satu badan amal terbesar di Inggris yang menangani kesejahteraan kucing menyatakan tak seharusnya kucing ditempatkan dalam tas dengan ruang gerak sangat terbatas. Mereka menyebut kucing tersebut bisa mengalami stres.

"Menurut kalian foto-foto Chip si kucing dalam ransel gelembung di karpet merah pemutaran perdana 'Argylle' terlihat lucu? Coba pikirkan lagi," cuit Cats Protection di X. "Sangat memprihatinkan melihat seekor kucing terpapar lingkungan yang penuh tekanan dan berada dalam kandang yang tidak sesuai," imbuhnya.

Lebih lanjut, Cats Protection menjelaskan bahwa beberapa kucing mungkin bisa tahan berada di dalam tas ransel yang sempit dan tertutup. Tapi gerakan dari orang yang membawanya sulit diantisipasi dan kebanyakan tas seperti itu minim ruang dan ventilasi yang memadai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"