Di Tengah Hujan Hujatan, Lucinta Luna Tetap Disuport Teman, Termasuk Ria Ricis

Di Tengah Hujan Hujatan, Lucinta Luna Tetap Disuport Teman, Termasuk Ria Ricis

Akhirnya Lucinta Luna ditempatkan di sel wanita tapi khusus. Dia sendirian di sel tersebut atas alasan keamanan. Lucinta Luna juga tidak ditempatkan di sel laki-laki karena sudah penuh.

Kabar terbaru dari manajernya yang bernama Joana. Keadaan Lucinta Luna baik-baik aja dan bisa tidur nyenyak. Kendati Lucinta dikabarkan depresi, tapi belum ada kabar terbaru soal keadaan kesehatannya. Setelah dipenjara karena penggunaan narkoba.

Banyak banget yang menghujat dia di kolom komentar. Terutama soal terkuaknya nama asli dan jenis kelamin Lucinta Luna. Di tengah hujatan netizen, banyak juga loh yang kasih Ratu semangat.

Bagi orang-orang yang dekat dengan Ratu, dia adalah orang yang baik. Meski gak diketahui oleh orang kebanyakan. Dilansir dari Instagram @lucintaluna, ini orang yang ngasih dukungan buat dia. Salah satunya ada Ria Ricis.

1. Lucinta Luna orangnya baik dan menghibur @rizky_nasution1

1. Lucinta Luna orangnya baik dan menghibur @rizky_nasution1 Lucinta Luna orangnya baik dan menghibur (Instagram @rizky_nasution1)

Di Insta Story @rizky_nasution1 memberika support dan meminta Lucinta Luna bersabar. Menjadikan ujian hidup dan semoga bisa menghadapi. Rizky juga menyebutkan kalau Lucinta adalah orang yang baik, menghibur dan mau menemani siapa aja.

2. Be Strong @adhejengkermahar

2. Be Strong @adhejengkermahar Be Strong (Instagram @adhejengkermahar)

Akun Instagram @adhejengkermahar memberikan semangat kepada Lucinta Luna.

"Be strong my sis @lucintaluna. Badai pasti berlalu"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"