Di IG Story Arsyah Ex Maudy Ayunda ada Pevita Pearce, Waw mulai go public?

Di IG Story Arsyah Ex Maudy Ayunda ada Pevita Pearce, Waw mulai go public?
(Tribunnews.com)

Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce tampaknya mulai mempublikasikan soal kedekatannya mereka. Hal ini bermula saat mantan kekasih Maudy Ayunda ini membuka sesi tanya jawab di akun Instagramnya, Sabtu (7/11/2020). Muncul pertanyaan dari warganet yang bertanya soal kabar Pevita.

"Pevita apa kabar kak?" tanya salah satu netizen.Pertanyaan itu langsung dijawab oleh Arsyah Rasyid. Ia mengatakan hingga saat ini belum mengetahui kabar Pevita karena belum bertemu dengannya.

"Aku nggak tahu, sebenarnya aku belum ketemu dia beberapa waktu belakangan ini," jawab Arsyah Rasyid.Beberapa saat setelah menjawab, rupanya Pevita muncul. Arsyah pun memperlihatkan sosok Pevita yang rupanya duduk bersebelahan dengannya di sebuah mobil. Pevita pun sempat menyapa sedikit dalam video itu."Hai," kata Pevita Pearce sambil tertawa.

Dalam unggahan Pevita, dia membagikan video hitam putih yang menampilkan laki-laki tengah bermain boling. Sayangnya, ia hanya memperlihatkan punggung pria tersebut yang berbalut sweater dan celana jeans.

Sebelumnya, sejak awal bulan Oktober 2020, Pevita Pearce  dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid.Hal ini lantaran unggahan Instagram dua publik figur ini kerap menunjukkan momen yang sama. Keduanya juga pernah terlihat pergi berlibur bersama.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"