Dewi Perssik Ngamuk, Difitnah Asisten Pribadinya Gara-Gara Beri Gaji Rp 5 Juta

Dewi Perssik Ngamuk, Difitnah Asisten Pribadinya Gara-Gara Beri Gaji Rp 5 Juta

Siapa sih yang nggak kesel kalau udah nolongih eh dianya nggak tau terima kasih malah balik fitnah. Seperti halnya kasus di bawah ini, nih.

Masalah kembali mendatangi pedangdut Dewi Perssik. Kali ini berasal dari asisten pribadi yang hanya bertugas tiap pagi saat syuting program Pagi-pagi Ambyar di salah satu stasiun televisi swasta.

Bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu ini meradang karena merasa difitnah sang asisten. Mantan istri dari Syaiful Jamil ini meluapkan amarah di akun Instagram pribadinya.

Selasa (2/2/2021) kemarin Dewi Perssik pun mengunggah video seorang laki-laki yang sedang menjalani swab test. Diduga, ia asisten yang bermasalah dengannya. Bersamaan dengan video itu, Dewi Perssik memberikan keterangan yang agak nge "gass".

Dewi Perssik saat Syuting Acara Pagi Pagi Ambyar (Instagram)

“Jangan fitnah saya kau !!! @herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja 3 bulan, digaji 5 juta ketika jadi asisten pribadiku, yg kerjanya tiap pagi aja di pagi2 ambyar,” cuitnya.

“Stlh itu pulang, ya tanggung jwbmu apa sbg asisten ? Beresin baju, siapin makan itupun juga dibantu sm pembantu 3 yg lainnya dirumah, di swab 5 hari sekali, dg harga sekali swab 2,5 juta krn dtg dirumah,” sambung Dewi Perssik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"