Desainer Ini Ungkap Sulitnya Membuat Jas Pernikahan untuk Deddy Corbuzier, Bandingkan dengan Suami Maudy Ayunda

Desainer Ini Ungkap Sulitnya Membuat Jas Pernikahan untuk Deddy Corbuzier, Bandingkan dengan Suami Maudy Ayunda

Samuel Wongso adalah seorang desainer terkenal Indonesia yang khusus merancang pakaian jas, termasuk jas khusus pernikahan. Deddy Corbuzier  merupakan artis yang menjadi langganan Samuel. Termasuk saat menikah dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy meminta bantuan kepada Samuel.

Samuel tentu sangat bahagia akhirnya bisa mendapatkan kesempatan merancang jas pernikahan untuk Deddy. Ia pun membuat setelan jas yang istimewa. Meskipun Samuel mendapatkan tantangan saat merancang jas untuk ayah Azka Corbuzier itu. Faktor kesulitan terbesar adalah soal postur tubuh Deddy.

Seperti diketahui Deddy adalah salah satu artis yang memiliki postur tubuh yang proporsional. “Postur badannya Deddy kerap berubah, jadi kalau lagi kenceng badannya membesar terus, jadi ya up and down,” beber Samuel dilansir dari Tribun. Meski kesulitan saat membuat jas, namun ia tetap mengerjakan dengan sebaik-baiknya.

Desainer Ini Ungkap Sulitnya Membuat Jas Pernikahan untuk Deddy Corbuzier, Bandingkan dengan Suami Maudy Ayunda (Instagram @samuelwongso)

Samuel membandingkan saat membuat jas untuk Deddy dengan suami Maudy Ayunda, Jesse Choi dan suami Eva Celia, Demas Narawangsa. Jesse dan Demas dianggap punya postur tubuh yang normal. “Untuk badan kayak Demas, Choi itu relatif gampang ya,” imbuh Samuel yang memiliki butik di kawasan Grand Indonesia.

“Jesse dan Demas bentuk tubuhnya manusia pada umumnya, kalau mas Deddy itu kami sampai pusing tujuh keliling,” tambahnya sembari tertawa. Melansir dari Instagram @samuelwongso, memang pria keturunan Tionghoa itu mengunggah video saat sedang mengukur jas untuk Deddy.

Samuel datang langsung ke kediaman Deddy. Sebab tidak hanya membuat jas untuk Deddy, Samuel diminta untuk merancang jas untuk anak Deddy, Azka Corbuzier. Alhasil Samuel harus membuat jas untuk pria yang memiliki tubuh kekar. Azka pun meski masih berusia remaja juga sudah menunjukkan tubuh yang atletis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"