Desainer Baju Pernikahan Ini Foto Bareng Ariel dan BCL, Kode Keras?

Desainer Baju Pernikahan Ini Foto Bareng Ariel dan BCL, Kode Keras?

Samuel Wongso adalah desainer yang sering membuat busana pernikahan. Baru-baru ini Samuel mengunggah foto di Instagram pribadinya @samuelwongso, sedang berfoto bersama Ariel NOAH  dan Bunga Citra Lestari atau BCL . Sontak banyak yang mengira-ngira jangan-jangan Ariel dan BCL sedang mempersiapkan sebuah pernikahan?

Selain berfoto dengan Ariel dan BCL, Samuel juga sedang mengukur salah satu bagian tubuh Ariel untuk dibuatkan busana model jas. Selain itu Samuel juga nampak berdiskusi serius dengan Ariel dan BCL. “Something good is coming soon,” tulis Samuel yang membuat busana pernikahan untuk Deddy Corbuzier saat menikah.

Beberapa warganet pun menduga Ariel dan BCL akan segera menikah. “Menuju halal” kata seorang warganet. Tapi warganet lain menduga jika Ariel dan BCL akan segera mengeluarkan sebuah kejutan sebagai penyanyi. “Kayaknya ada projec lagi mereka,” tutur warganet.

Desainer Baju Pernikahan Ini Foto Bareng Ariel dan BCL (Instagram @samuelwongso)

Sepertinya memang Samuel diminta Ariel untuk membuatkan sebuah busana khusus terkait penampilannya di atas panggung bersama BCL. Sebab akhir-akhir ini memang keduanya sedang sering tampil bersama-sama, walaupun keduanya dikabarkan memiliki hubungan yang lebih dari sekedar rekan kerja.

Tanda-tanda Ariel dan BCL dikabarkan pacaran memang sudah lama nampak. Pada tahun 2020 lalu Ariel mengajak BCL kolaborasi menyanyikan lagu ciptaan Ariel yang berjudul “Menghapus Jejakmu”. Lagu itu sebenarnya lebih dulu dipopulerkan oleh Peterpan yang kini berubah namanya menjadi NOAH. Dalam video klip Peterpan dulu, Ariel beradu peran dengan Dian Sastrowardoyo.

Kini saat berduet dengan BCL, Ariel dan BCL mengubah aransemen lagu. Gaya menyanyi keduanya pun berbeda. Dalam video klip “Menghapus Jejakmu” nampak Ariel dan BCL serius dalam melakukan rekaman. Keduanya saling berdiskusi di atas sofa studio. Kadang gelak tawa Ariel dan BCL membuat suasana rekaman jadi mencair.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"