Ini dia deretan selebritis Tanah Air yang habiskan liburan akhir tahun di luar negeri. Asik banget gengs~

Liburan natal dan tahun baru kemarin, sejumlah selebriti Tanah Air memilih untuk berlibur. Tapi, liburannya ya ke luar negeri dong.

Para selebriti ini memilih untuk meluangkan waktu bersama keluarga atau kerabat untuk rehat sejenak dari aktivitas mereka yang padat setiap hari. Destinasi mereka pun beragam, ada yang ke Asia, Eropa, juga Amerika.

Nah, kalo tadi kita udah bahas sejumlah pasangan selebritis mulai dari Nia Ramadhani, Darius Sinathrya-Donna Agnesia, Mona Ratuliu, sampe Maudy Ayunda, sekarang kita bahas sisanya yuk. Gak kalah seru kok liburan mereka.

6. Laura Basuki

6. Laura Basuki Laura Basuki dan keluarganya ke Amrik~ (Instagram @leosandjaja)

Beda lagi dengan aktris cantik Laura Basuki yang memilih liburan Natal dan Tahun baru ke ... California, Amerika Serikat. Kak Laura tampak berlibur dengan suami dan anaknya.

Kak Laura sendiri tampak mengunggah foto-foto liburannya di berbagai tempat di California yang cerah. Mulai dari San Francisco serta Los Angeles.

7. Sandra Dewi

7. Sandra Dewi Kalo Sandra Dewi dan keluarganya ke Tokyo Disneyland nih (Instagram @sandradewi88)

Seperti Mona Ratuliu, aktris Sandra Dewi juga berlibur ke Jepang nih. Kak Sandra Dewi tampak berfoto di sana bersama suami dan anaknya.

Kak Sandra juga tampak berbelanja di distrik terkenal, Ginza. Kak Sandra juga mampir ke sejumlah lokasi di Tokyo. Dan bersama suaminya, dia tampak berfoto di kawasan Roppongi Hills gengs.

8. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

8. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Wah, mereka liburan di Hawaii nih~ (Instagram @bclsinclair)

Nah, beda lagi dengan kak Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya, Ashraf Sinclair. Mereka berdua tampak asik liburan di pantai di Hawaii, Amerika Serikat. Anaknya, Noah, juga ikut kok.

Liburan akhir tahun di Hawaii mereka habiskan di Pantai Lanikai, pantai yang katanya masih alami gengs. Belum banyak turis yang berkunjung ke sana.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations