Deretan Selebritis Ini Blak-blakan Ungkap Honor Tampil di TV dari Awal Berkarier Hingga Naik Daun

Deretan Selebritis Ini Blak-blakan Ungkap Honor Tampil di TV dari Awal Berkarier Hingga Naik Daun

Terlihat hidup serba mewah dan bergelimang harta saat ini, banyak orang yang penasaran berapa sih besarnya honor para selebritas Tanah Air ketika dulu mereka wara-wiri tampil di televisi.

Tak semua merahasiakannya, beberapa host alias presenter ini blak-blakan mengungkap honor mereka ketika tampil di televisi. Mulai dari Andre Taulany, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, hingga Sule.

Dengan terbuka mereka menceritakan perjalanan saat awal menjadi host lengkap dengan besarnya honor yang dulu pernah mereka terima. Mulai dari receh sampai yang sangat fantastis! Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Presenter Andre Taulany mengungkapkan gajinya saat masih bermain dalam Opera Van Java atau OVJ.

Sebelum bergabung menjadi pemain tetap, Andre Taulany biasanya menjadi bintang tamu dalam acara yang tayang di Trans 7 itu, dimana dia mendapat honor sebagai bintang tamu sebesar Rp2.500.000.

Honornya meningkat ketika dirinya diangkat sebagai pemain tetap. Awalnya Rp5.000.000, kemudian mencapai honor tertinggi Rp50.000.000 per episode. Wow!

Para Host TV (IDN Times)

Ruben Onsu juga sempat mengungkap honor Raffi ketika tampil di acara televisi. Dalam satu episode, menurut Ruben, honor Raffi bisa mencapai Rp150 juta.

"Ya iyalah, dia pertama awalnya mikir kayak gitu (enggan di YouTube), orang satu episode Rp150 juta," kata Ruben Onsu dikutip dari vlog MOP Channel, Kamis (5/8/2021).

Karena honornya diungkap Ruben, akhirnya Raffi ikut mengungkap bahwa honor Ruben hanya berbeda Rp3.500.000 dari honornya.

"Ya elah, kita cuma beda Rp3,5 juta," ucap Raffi Ahmad.

Namun, ketika tampil pertama di TV, Ruben mengaku honornya hanya Rp50.000.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"