Deretan Selebritis Hollywood Ini Gak Malu Pernah Jadi Tukang Cuci Piring atau Pelayan Restoran

Deretan Selebritis Hollywood Ini Gak Malu Pernah Jadi Tukang Cuci Piring atau Pelayan Restoran

Gak ada yang salah dengan menjadi tukang cuci piring atau pelayan restoran. Selama pekerjaan itu halal dan bekerja dengan giat, suatu hari pasti akan berbuah manis.

Nah, itulah yang dialami sederet selebritis Hollywood ini. Gak ada yang nyangka deh kalo ternyata dulu mereka juga pernah melakoni pekerjaan-pekerjaan tersebut. Mereka pun gak malu untuk mengakuinya.

Kini kehidupan mereka jelas berbeda dengan kehidupan mereka sebelumnya ketika masih menggeluti pekerjaan itu. Tapi, siapa aja sih selebritis yang pernah jadi 'kang cuci piring atau pelayan restoran dan sekarang sukses ini?

Simak daftarnya kuy, dikutip dari The Richest berikut ini.

#Lady Gaga

#Lady Gaga Lady Gaga (variety.com)

Kamu gak tau Lady Gaga? Gapapa sih, hehehe. Tapi yang pasti doi adalah salah satu diva dari Amerika Serikat yang sukses di dunia hiburan.

Sebelum berkiprah sebagai penyanyi dan akhirnya jadi aktris, Lady Gaga diketahui pernah jadi pelayan restoran. Doi pun emang dikenal selalu bekerja keras sejak dulu.

Penyanyi yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengungkapkan betapa dia sangat senang jika berhasil memperoleh uang dari kerja kerasnya. Meski pernah mendapat uang yang gak sebanyak sekarang, Lady Gaga selalu bangga pada dirinya.

Lady Gaga suka membeli barang-barang kegemarannya. Tapi uangnya dia dapat dari pekerjaannya sebagai pelayan restoran. Dan setelah sukses berkarier di dunia hiburan, Lady Gaga pun tetap gak malu loh untuk jadi pelayan restoran lagi di restoran milik ayah-ibunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"