Deretan Seleb yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya, Dari Lidah Sampai Bokong

Deretan Seleb yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya, Dari Lidah Sampai Bokong

Entah karena sayang banget sama badannya sendiri atau mungkin emang udah kelewat tajir, banyak selebriti yang mengasuransikan bagian tubuhnya dengan angka yang fantastis. Bukan jutaan lagi, tapi miliaran sampai triliunan. Bukan, ini bukan semacam asuransi kesehatan atau jiwa pada umumnya, para seleb secara khusus cuma mengasuransikan bagian tubuh tertentu, misalnya perlindungan pada payudara atau bokong. 

Hmm.. siapa aja sih seleb yang rela buang-buang duit demi mengasuransikan tubuhnya?

Ini lho senyum Julia Roberts yang diasuransiin (tvline.com)

Jennifer Lopez mengasuransikan bokong

Nggak selamanya penyanyi pengen mengasuransikan suara indahnya. Ya, kayak Jlo gini deh. Dia malah lebih milh bokongnya lho buat diasuransiin sebesar 500 juta USD atau sekitar Rp4 triliun. Kata Jlo, dengan melakukan hal ini, dia jadi lebih tenang dan bebas khawatir kalo amit-amit nanti ada kejadian yang bikin bokongnya nggak seksi lagi. Hmm.. iyain aja deh! 

Julia Roberts mengasuransikan senyum

Julia Roberts dikenal punya senyum lebar yang menawan. Dia juga sadar kalo senyumnya itu jadi daya tarik yang membawanya pada kesuksesan. Makanya, dia mengasuransikan senyumnya sebesar Rp422 miliar. Gokil yaaa? 

Tertarik buat asuransiin lidah juga? (trend-guru.com)

Madonna mengasuransikan payudara

Bintang besar ini ngerasa kalo bentuk payudaranya mendukung kepopulerannya di dunia hiburan. Jadinya penyanyi yang sekarang umurnya udah 61 tahun ini pernah lho asuransiin dadanya sekitar Rp28 miliar. Apa kabar ya payudaranya saat ini? 

Miley Cyrus mengasuransikan lidah 

Miley ngerasa kalo lidah panjangnya itu sangat berharga dan jadi daya tarik. Malah lebih berharga dari apapun, katanya. Makanya, dia rela ngeluarin uang Rp14 miliar buat asuransiin lidahnya.

David Lee Roth mengasuransikan sperma 

Penyanyi rock asal Amrik yang namanya besar dengan band Van Hallen ini asuransinya bisa dibilang aneh. Soalnya, dia mengasuransikan spermanya sendiri sebesar 1 juta USD atau sekitar Rp14 miliar. Jadi nih, kalo dia nggak sengaja  ngehamilin cewek, perusahaan asuransi bakalan bayarin klaimnya. (((NGGAK SENGAJA)))



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"