Deretan Seleb Cantik Yang Hobi Main Sepatu Roda… Hype Abis!

Deretan Seleb Cantik Yang Hobi Main Sepatu Roda… Hype Abis!

Nggak cuma musik dan fashion, tren retro ala tahun 80-90’an sekarang bisa kamu liat juga pada

kembalinya sepatu roda. Wah, seru banget nih!  Kesannya vintage, old school, tapi bikin nostalgia buat generasi milenial yang pernah ngerasain main sepatu roda waktu kecil. 

Meski dalam bahasa Indonesia sama-sama disebut sepatu roda, sebenarnya sih jenisnya beda-beda. Minimal ada inline skate dan quad roller skate. Perbedaannya paling nyatanya sih dari jenis dan model sepatunya ya. 

Inline tuh yang rodanya tiga atau empat berderet memanjang, sedangkan quad roller yang rodanya dua depan dan dua belakang. Biasanya, sepatu quad roller tuh lebih fashion dan lucu-lucu banget. Sedangkan inline ya kayak sepatu olahraga deh itungannya. 

Selain buat hobi dan olahraga, main sepatu roda tuh bisa buat seru-seruan juga lho. Biar nongkrong kamu lebih berfaedah, coba aja belajar sepatu roda. Bisa nambah teman juga kalau mau gabung di komunitas. 

Di Indonesia, udah mulai banyak lho yang main sepatu roda. Termasuk para artis cantik ini…. 

Andien Aisyah alias mamanya Kawa ini juga main sepatu roda lho. Seru banget lho bisa meluncur chentyl sambil bergaya. Dan.. pastinya kamu juga bisa tetap fashionable saat main sepatu roda~

Gaya Intan Ayu saat main sepatu roda juga nggak kalah kece dong dari Andien. Kalo emang udah pede mainnya, keliatannya juga jadi lebih nyaman dan kayaknya sih gampang… Bikin penasaran pengen coba juga nggak sih?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"