Deretan Para Artis yang Foto dengan Pasangan di Sumba, Ada yang ke Pelaminan, Tapi yang Putus Cinta Juga Ada

Deretan Para Artis yang Foto dengan Pasangan di Sumba, Ada yang ke Pelaminan, Tapi yang Putus Cinta Juga Ada

Pulau Sumba  di Nusa Tenggara Timur mulai populer beberapa tahun belakangan karena menawarkan pesona keindahan alam yang tak tertandingi. Banyaknya wisatawan ke Sumba membuat sejumlah artis juga banyak yang liburan dan berfoto dengan pasangan di Sumba. Dari pasangan tersebut ada yang akhirnya menikah tapi ada juga yang cintanya berakhir.

1.    Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Artis yang baru saja resmi menjadi nyonya Jesse Choi ini melakukan sesi foto prewedding di Sumba. Maudy Ayunda dan Jesse mengenakan pakaian adat Korea yakni hanbok dengan nuansa warna putih. Keduanya memutuskan untuk mengambil foto di atas spot favorit di Sumba, Bukit Wairinding.

Maudy dan Jesse menikah pada 22 Mei 2022 silam. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup dan dirahasiakan oleh seluruh awak media. Lokasi pernikahan berada di kediaman Maudy di Cilandak, Jakarta Selatan.

Deretan Para Artis yang Foto dengan Pasangan di Sumba (Indozone)

2.    Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sebelum menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora liburan bersama di Sumba. Liburan itu terasa istimewa karena Billar dan Lesti mengajak keluarga mereka. Saat di Sumba mereka menyempatkan diri untuk sesi foto menggunakan pakaian adat Sumba. Penampilan mereka bak raja dan ratu.

Billar dan Lesti adalah pasangan yang menikah pada Agustus 2021 silam. Keduanya sudah memiliki seorang anak laki-laki. Pasangan ini awalnya dijodohkan oleh penggemar sampai akhirnya menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"