Deretan Kamar Tidur Artis yang Mewah, Mirip Hotel Bintang Lima

Deretan Kamar Tidur Artis yang Mewah, Mirip Hotel Bintang Lima

Kamar tidur menjadi salah satu tempat penting di dalam rumah. Termasuk sejumlah artis yang menjadikan kamar tidur sebagai ruangan paling nyaman di dalam rumah mereka. Beberapa kamar artis terlihat mewah karena memiliki desain yang unik dan dipenuhi barang-barang yang cukup mahal. Berikut beberapa kamar artis yang disebut mewah.

Natasha Wilona

Natasha Wilona menjadikan kamar tidurnya berkonsep girly. Natasha Wilona sangat menyukai bunga. Maka ia pun menjadikan wallpaper dinding kamar tidur dengan gambar bunga-bunga. Konsep kamar tidur Natasha Wilo bertema American Classic. 

Beberapa perabotan di kamar tidur juga cukup banyak mulai dari ranjang yang besar, lemari yang berisikan koleksi Natasha Wilona dan perlengkapan kesehariannya seperti baju, sepatu, tas, dan masih banyak lagi. Di kamar Natasha Wilona terdapat balkon yang digunakannya untuk olahraga.

Kamar Tidur Artis (Grid.ID)

Nikita Mirzani

Kamar tidur Nikita Mirzani di rumah megahnya di Jakarta Selatan juga bak hotel bintang lima. Nikita Mirzani mendesain kamar pribadinya dengan modern dan minimalis. Kamar tidurnya ada di lantai dua. Nikita Mirzani memiliki beberapa cermin di kaar dan kasur di tempat tidur sangat besar dan diprediksi harganya mahal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"