Deretan Idol K-Pop Ini Ternyata Bukan Berasal Dari Korea, Lho!

Deretan Idol K-Pop Ini Ternyata Bukan Berasal Dari Korea, Lho!

Idol K-pop adalah sebutan untuk selebriti populer K-pop yang telah berlatih keras selama bertahun-tahun setelah melewati berbagai tahapan audisi yang diselenggarakan oleh agen bakat Korea Selatan seperti SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment. Stereotip idola K-pop adalah selebriti yang sangat muda, rupawan, dan mampu membawa nada melodramatis.

Di antara para member yang berasal dari Korea Selatan, ternyata ada juga beberapa boy/girlgrup yang mempunyai anggota asing atau bukan warga negara asli Korea. Hal ini tentunya bisa lebih menarik minat para penggemar yang berasal dari luar Korea. Berikut adalah beberapa anggota boy/girlband yang telah sukses di Korea walaupun sebenarnya mereka bukan warga Korea asli.

1. Lay EXO

https://wallpaperaccess.com/

Lay adalah seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, penari, dan aktor. Pria dengan nama asli Zhang Yixing ini lahir di Hunan, Tiongkok. Ia debut pada tahun 2012 sebagai anggota grup musik pria EXO berserta subunitnya EXO-M di bawah naungan SM Entertainment. Ia mulai dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Tiongkok, Star Academy pada tahun 2005.

2. Henry Lau Super Junior



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"