Deretan Artis yang Bersuami Polisi, Bukti Wanita Ingin Dilindungi

Deretan Artis yang Bersuami Polisi, Bukti Wanita Ingin Dilindungi

Biasanya artis wanita memiliki suami yang berprofesi sebagai pengusaha atau dari kalangan selebritis juga. Namun ternyata ada beberapa artis yang menikah dengan pria seorang perwira Polisi. Kira-kira siapa saja artis yang punya suami Polisi?

1. Kadek Devi

Ratu FTV ini dipersunting oleh Polisi bernama Dewa Yoga. Mereka melaksanakan pernikahan pada 2015 lalu di Bali. Prosesi pernikahan berlangsung dengan konsep adat Bali. Saat jalani resepsi pernikahan, mempelai pria mengenakan baju Polisi. Saat ini pasangan ini sudah dikaruniai sepasang anak kembar. Setelah menjadi istri Polisi, Kadek fokus untuk mendampingi sang suami bertugas dan memutuskan rehat sejenak dari syuting FTV.

Kadek Devi (Grid.ID)

2.Kezia Warouw

Kezia merupakan perempuan yang pernah menjadi Puteri Indonesia. Kezia menikah dengan perwira Polisi asal Manado,  Sulawesi Utara, Christian Rantepadang. Putri Indonesia tahun 2016 ini sudah menikah selama dua tahun. Pesona Kezia yang dulu identik dengan gaun dan mahkota sebagai Putri Indonesia, kini berubah sebagai istri perwira dengan seragam yang kahas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"