Deretan Artis Cantik yang Punya Suami Dokter, Enaknya Bisa 'Disuntik' Tiap Hari

Deretan Artis Cantik yang Punya Suami Dokter, Enaknya Bisa 'Disuntik' Tiap Hari

Dokter merupakan profesi yang mulia karena bisa menyembuhkan orang yang sedang sakit. Profesi dokter saat ini juga sangat dibutuhkan banyak orang dalam kondisi pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia. Beberapa artis ini juga memiliki suami yang berprofesi sebagai dokter.

Sebagai istri, para artis ini rela tinggal berjauhan bila suaminya praktek dokter di daerah yang berbeda. Tak hanya soal praktek, ketika suami mereka sedang menjalani pendidikan di luar negeri, sebagai istri pun harus siap mendampingi dan meninggalkan Indonesia.

1. Astrid Tiar

Suami Astrid Tiar merupakan seorang dokter ahli Urologi bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 2012 silam dan sudah dikaruniai dua orang anak. Saat suaminya melanjutkan kuliah kedokteran di Inggris, Astrid dan anak-anak ikut mendampingi.

Astrid Tiar dan Suami (Grid.ID)

2. Vega Darwanti

Dema Sany Sanjaya adalah suami presenter Vega Darwanti. Ia merupakan dokter umum yang memiliki klinik di Purwakarta, Jawa Barat. Tanggung jawab pada pekerjaan membuatnya hanya akhir pekan bertemu dengan istri dan kedua anaknya di Jakarta. Pandemi COVID-19 sempat membuat Vega khawatirkan kondisi Dema.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"