Depresi Hingga Jadi Mualaf, Begini Kisah Hidup Millenia Patricia

Depresi Hingga Jadi Mualaf, Begini Kisah Hidup Millenia Patricia

Millenia Patricia merupakan salah satu pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Wajahnya yang cantik blasteran Prancis-Indonesia mudah diingat. Dia jadi Olive di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Wanita yang kini usianya menginjak 20-an ini udah terjun ke dunia hburan sejak 8 tahun silam. Saat itu usianya masih belia. Belasan tahun gengs. Ia mengawali karir di dunia modeling.

Millenia Patricia mualaf (Instagram @itsmillen_)

Bukan cuma buat iseng, ternyata Millenia Patricia terjun ke dunia hiburan untuk menghidupi dirinya sendiri. Papanya udah meninggal dan mamanya menikah lagi sejak 2011.

Karena hidup yang keras dan keluarga gak utuh, Millenia Patricia mengaku pernah alami depresi. Dia merasa beban hidup yang ditanggung amat besar. Terutama tanpa kedua orang tua. Tahun 2014 hingga 2015 adalah masa-masa terberat dalam hidupnya.

Millenia Patricia sempat depresi (Instagram @itsmillen_)

Pas lagi sedih-sedihnya, tiba-tiba dia bermimpi diminta sholat sama kakek-kakek. Mimpi itu gak cuma sekali. Sampai tiga kali dengan saran yang sama.

Sejak mengalami mimpi itu, akhirnya tahun 2016 Millenia Patricia pun menjadi seorang mualaf. Ia pun bersyukur lantaran tak menemui kesulitan soal keputusannya tersebut. Sekarang merasa lebih tenang dalam hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"