Dengar Nikita MIrzani Keluar Uang Rp 25 M Untuk Kafe, Raffi Ahmad Beri Pujian

Dengar Nikita MIrzani Keluar Uang Rp 25 M Untuk Kafe, Raffi Ahmad Beri Pujian

Nikita Mirzani mengaku sudah menginvestasikan sejumlah uang dalam jumlah banyak ke dalam bisnis. Hal ini ia ungkapkan di sesi wawancara dalam video yang tayang di kanal youtube, Trans7 Official, Selasa (6/4).

Adapun jenis bisnis yang digeluti Niki ini berbentuk kafe. Tak tanggung-tanggung, janda 3 anak ini mengaku sudah menghabiskan uang hingga Rp. 25 Miliar.

Nikita Mirzani (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Katanya invest kafe Rp 25 miliar, bener nggak sih?" tanya Raffi Ahmad. "Udah udah, udah dibayar," jawab Nikita Mirzani.

Mendengar jawaban Nikita tersebut, Raffi pun syok. Ia tak menyangka jika Niki berani berinvestasi uang banyak untuk bisnis. "Hebat loh Rp 25 miliar," ungkap Raffi Ahmad.

Namun di kesempatan yang sama, Niki juga segera meralat nominal yang disebutkan Raffi Ahmad. Menurut Niki, ia menghabiskan uang jumlah besar tapi tak sebesar yang disebutkan oleh Raffi.

Lebih lanjut, Niki tak menjelaskan detail usaha kafenya tersebut. Ia hanya menyebut jika bisnis kulinernya sudah ada dan beroperasi tinggal menjalankan saja. "Itu kafe yang sudah jadi," pungkas Nikita Mirzani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"