Demi Tampil Bugar dan Langsing di Layar Kaca, 7 Artis Korea Ini Rutin Olahraga Pilates, Ini Dia Potretnya!

Demi Tampil Bugar dan Langsing di Layar Kaca, 7 Artis Korea Ini Rutin Olahraga Pilates, Ini Dia Potretnya!

Artis Korea yang punya jadwal padat tentu butuh badan bugar untuk bisa menjalankan aktivitasnya. Sebab sekalinya sakit, berantakan sudah semua jadwal kerja mereka. Selain itu, mereka juga dituntut untuk selalu tampil prima dan fresh ketika di depan kamera.

Jadi, gak heran jika mereka rajin ke salon, ke dokter untuk suntik vitamin, medical check up, minum suplemen, dan melakukan olahraga. Semua itu dilakukan semata-mata agar tubuh mereka tetap sehat, bugar, penampilan mereka pun tetap bagus ketika di depan kamera.

Salah satu olahraga yang populer di kalangan artis korea untuk menjaga tubuh mereka tetap "in shape" adalah pilates.

# Apa itu Pilates?

Pilates adalah sebuah olahraga asal Jerman yang dikembangkan pada awal abad ke-20. Olahraga ini fokus pada fleksibilitas atau kelenturan tubuh, dan memperbaiki postur tubuh.

# Beberapa Arti Korea yang Menekuni Olahraga Pilates

Didominasi oleh artis wanita, berikut ini daftar artis cantik Korea yang

1. SOMI

Memiliki jadwal padat sebagai solois, aktivitas Somi sehari-hari tidak lepas dari olahraga, salah satunya pilates. Ia rutin melakukan pilates demi menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan supaya bentuk tubuhnya tetap terjaga. 

(pinterest.com)

2. Jennie Blackpink

Seperti yang kita tahu, girlband Blackpink merupakan salah satu girlband yang sedang naik daun dan dikenal internasional. Untuk kembali bugar setelah jadwal padat yang melelahkan, Jennie biasanya melakukan olahraga pilates untuk memulihkan tubuhnya yang lelah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"