Demi Aurel Hermansyah, Anang - Ashanty Bakal Tinggalkan Istana Cinere?

Demi Aurel Hermansyah, Anang - Ashanty Bakal Tinggalkan Istana Cinere?

Setelah Aurel Hermansyah menikah, Anang dan Ashanty sepertinya merasa kesepian di rumah  mereka. Apalagi putri  mereka kini tinggal di rumah Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Dikutip dari Detik, Ashanty dan Anang sedang melakukan renovasi apartemen yang sudah lama mereka beli di Pondok Indah. Namun sayang apartemen tersebut masih kosong setelah mereka beli. 

Anang - Ashanty Bersama Aurel Hermansyah (99.co)

Anang dan Ashanty seperti memiliki firasat saat membeli apartemen itu beberapa tahun lalu.Firasat Aurel akan tinggal di kawasan Pondok Indah. Saat itu Aurel dan Atta belum berpacaran hingga menikah seperti sekarang.

Anang dan Ashanty pindah ke apartemen lantaran juga diminta oleh Aurel supaya dirinya tidak terlalu jauh dengan pipi dan bundanya. Bak gayung bersambut, Anang dan Ashanty menuruti keinginan Aurel.

Anang dan Ashanty (Kompas.com)

Ashanty dan Anang selama ini tinggal di rumah mereka yang besar layaknya istana di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Gosipnya Anang akan menjual rumah tersebut dengan harga cukup mahal. 

Setelah rumah tersebut laku terjual, mereka akan pindah di sebuah hunian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang ditaksir senilai puluhan miliar. Namun belum diketahui kapan keluarga ini akan resmi pindah ke rumah baru.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"