Deddy Corbuzier Berhenti Jadi YouTuber, Benarkah Gara-Gara Dinar Candy Jadi Tersangka?

Deddy Corbuzier Berhenti Jadi YouTuber, Benarkah Gara-Gara Dinar Candy Jadi Tersangka?

Deddy Corbuzier mendadak memberikan pengumuman penting di Instagram pribadinya, @mastercorbuzier. Deddy mengatakan jika saat ini ia memutuskan untuk berhenti aktif dari beberapa platform sosial media, dari mulai Instagram, YouTube, hingga WhatsApp.

Belum diketahui apa alasan Deddy memberikan pengumuman tersebut. Yang jelas keputusan yang dialmbil membuat banyak warganet kaget. Sebab selama ini ayah dari Azka Corbuzier ini dikenal sebagai artis yang aktif bermain sosial media, misalnya membuat postingan di Instagram saat beraktivitas.

Tak hanya Instagram, tak dipungkiri penghasilan Deddy sebagai YouTube sangat besar. Apa dia berani mengambil resiko tidak membuat konten video podcast di YouTube Deddy Corbuzier yang sudah memiliki sekitar 15 jutaan subscriber.

Pernyataan Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Terakhir kalinya Deddy membuat podcast yang mengangkat tema tentang Dinar Candy. Seperti diketahui Dinar memutuskan untuk melakukan aksi yang diduga mengandung pornografi karena memakai bikini di pinggir jalan sebagai aksi protes  akibat adanya PPKM di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Dinar sebenarnya akan diundang Deddy sebagai bintang tamu podcast, namun terpaksa hal itu dibatalkan karena Dinar diamankan pihak berwajib dan menjalani pemeriksaan. Bahkan Polres Jakarta Selatan pun sudah menetapkan Dinar menjadi tersangka dalam kasus tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"