Dari Presenter Hingga Bisnis, Ini Dia Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier

Dari Presenter Hingga Bisnis, Ini Dia Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier

Siapa yang tak kenal dengan sosok pria plontos dan kekar ini? Deddy Corbuzier mengawali karirnya sebagai pesulap tersohor. Namun kini, ia tengah menjalani berbagai bidang yang makin membuatnya naik daun.

Berikut adalah beberapa bidang yang dilakukan Deddy Corbuzier hingga membuatnya kian tajir melintir.

# Seorang presenter

Deddy Corbuzier di Hitam Putih (wowkeren.com)

Kamu pasti udah sering banget kan melihat Deddy di televisi? Ya, Deddy telah lama bekerja di salah satu acara televisi bertajuk “hitam putih”.

Dalam acara ini sudah terlihat kepiawaiannya dalam memandu acara sehingga menarik untuk ditonton. Hal inilah yang membuat ia bisa mendapat bayaran cukup besar sebagai presenter yaitu berkisar Rp 50 juta per episode.

Bahkan, Deddy juga sempat mengaku kalo dirinya harus membayar pajak Rp 2,5 miliar. Hmm, pajaknya saja sebesar itu. Kebayang kan pendapatan Deddy ada berapa?

# Content Creator

Selain menjadi seorang presenter kondang, Deddy juga menggeluti dunia podcast. Ia pun membuat berbagai macam konten yang diunggah melalui kanal YouTube pribadinya. Dalam konten Podcastnya tersebut, Deddy telah mengundang banyak narasumber mulai dari artis hingga menteri.

Setelah memutuskan berhenti menjadi presenter, Deddy tetap memperoleh pendapatan yang fantastis dari konten YouTube-nya. Menurut sebuah sumber, Deddy bisa memperoleh Rp 34 juta hingga Rp 550 juta melalui konten video Podcast-nya/

# Memiliki Gym



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"