Dapat Nafkah Bulanan Rp 25 Juta, Berikut Rincian Pengeluaran Anak Nathalie Holscher

Dapat Nafkah Bulanan Rp 25 Juta, Berikut Rincian Pengeluaran Anak Nathalie Holscher

Setelah resmi bercerai dari Sule, Nathalie Holscher  mendapatkan hak asuh anak dan biaya nafkah untuk buah hati mereka sebesar Rp 25 juta setiap bulannya. Belum lama ini Nathalie pun mengungkapkan di sosial media terkait nominal tersebut yang disebutnya masuk dalam kategori kecil.

“Uang bulanan 25 juta termasuk kecil,” tulis Nathalie di Instagram sebagaimana dilansir dari Detikcom. Meskipun dapat nafkah bulanan sebesar itu, Nathalie tetap bersyukur dan berterima kasih kepada mantan suaminya karena sudah menunjukkan rasa tanggung jawab kepada anaknya.

Sejumlah warganet pun bertanya-tanya kepada Nathalie kenapa dia menyebut nominal uang Rp 25 juta adalah kecil. Ternyata Nathalie pun langsung menyebutkan biaya keperluan anaknya yang masih berusia 8 bulan pun cukup mahal, mulai dari kebutuhan susu, pakaian, dan lainnya.

Dituding Manfaatkan Sule, Berikut Rincian Pengeluaran Anak Nathalie Holscher (Hops.id)

“Susunya susu anti alergi Rp 800 ribu per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya Rp 2 juta ke atas. Sabun, sabun anti iritasi, sepatu satunya Rp 10 juta,” tulis wanita yang menikah dengan Sule pada tahun 2020 silam ini.

Nathalie pun berusaha bijaksana. Sebagai mantan istri dia tidak meminta sesuatu yang berlebihan kepada Sule. Itu adalah bentuk kewajiban Sule sebagai bapak yang harus tanggung jawab membiayai keperluan anaknya. Nathalie mengatakan dia pun berusaha mandiri dan tidak mengandalkan orang lain.

“Aku juga punya hati! Aku nggak bisa kalau harus seperti ini bertahan hanya untuk terima egomu!,” tulis Nathalie. Belum jelas kalimat Nathalie adalah bentuk sindiran atau bukan. Yang jelas kini Nathalie bisa menjalani hidupnya yang baru setelah resmi menjadi janda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"