Dapat Iming-Iming Uang Ratusan Juta Sampai Miliaran, 7 Seleb Cantik Ini Pernah Ditawar Om-Om

Dapat Iming-Iming Uang Ratusan Juta Sampai Miliaran, 7 Seleb Cantik Ini Pernah Ditawar Om-Om

Menjadi seorang artis atau selebritis tidaklah selalu menyenangkan seperti apa yang terlihat di sosial media. Pastinya, seperti profesi yang lain, menjadi selebritis juga ada risiko serta masalah yang harus dihadapi. 

Seperti halnya dengan sederet selebritis perempuan ini, ternyata mereka pernah ditawar oleh pria hidung belang. Mulai dari diiming-iming uang ratusan juta hingga miliaran untuk menemani pria hidung belang tersebut. Penasaran siapa aja mereka? Intip yuk infonya di bawah ini.

1. Luna Maya

7 Seleb Cantik Ini Pernah Ditawar Om-Om (Liputan6.com)

Masuk dalam deretan artis cantik, Luna Maya ternyata pernah ditawar oleh pria hidung belang, lho. Dilansir dari matamata.com, saat itu Luna Maya dihubungi oleh salah satu make up artist yang mengatakan bahwa ada seorang pengusaha ingin berkenalan dengannya. Pengusaha itu pun meminta Luna Maya untuk menemaninya selama 3 hari dan ditawar dengan harga Rp200 juta perhari sehingga totalnya menjadi Rp600 juta. Hingga pada akhrinya, Luna Maya pun geram sampai blokir nomor MUA tersebut.

2. Andy Soraya

Selain Luna Maya, ada juga artis cantik Andy Soraya. Dirinya pernah mendapat tawaran dari pria hidung belang dengan uang sebesar 1 Miliar. Saat itu pun Andy Soraya menolaknya karena ia ingin mendapat sosok suami yang terbaik baginya.

3. Dinar Candy



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"