Dapat Ijin Dari Anak, Sule Mantap Menikah April 2020

Dapat Ijin Dari Anak, Sule Mantap Menikah April 2020

Bulan ini perhatian warganet disita dengan berita kematian Lina Zubaedah beserta dengan misteri kematiannya. Biar bisa beneran tahu penyebab kematian mantan istri Sule itu harus bersabar menunggu hasil visum.

Setelah kematian Lina, kabar heboh kembali datang dari anak perempuan satu-satunya Sule. Kedekatan Putri Delina dengan ayah sambungnya, Teddy. Lagi-lagi bikin warganet bikin hipotesis dan dugaan sendiri bahkan seorang paranomal angkat bicara.

Sule bakal nikah lagi (Instagram @ferdinan_sule)

Kini kabar baru gantian datang dari Sule sendiri. Gak kayak anak-anaknya, selama ini pelawak kondang satu ini tampak lebih banyak diam. Komentar juga cuma sedikit aja.

Kabarnya, Sule akan menikah pada April 2020 mendatang. Harusnya sih rencana awal bulan Februari. Tapi ditunda karena kematian Lina dan masih dalam keadaan berduka.

Sule menikah April 2020 (Instagram @ferdinan_sule)

Siapa calon pasangan Sule masih belum ada kepastian. Ada yang bilang kalau calon istri Sule seorang pramugari. Sule mengungkapkan kalau ingin wanita yang biasa saja, punya profesi yang lain.

Kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, membenarkan Sule akan menikah lagi.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari," ungkap Dose dikutip dari Kompas.com, Rabu (15/1/2020).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"